Berita

TP PKK KELURAHAN BARENG MEMBERI SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DAN DUAFA

Minggu, 24 Maret 2024 – Pada bulan Ramadhan yang penuh berka ini, pokja 1 PKK Kelurahan Bareng, Kec. Klojen Kota Malang mengadakan acara Menyantuni 50 Anak Yatim Piatu dan 50 Dhuafa. Acara ini diselenggarakan di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Malang dengan tema “ Berbagi Bahagia Dengan Menyantuni Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa “

Acara dibuka oleh Pj. Ketua TP PKK Kota Malang Dra. Hj. HANIK ANDRIANI WAHYU HIDAYAT, yang menyampaikan sambutan:

“Mengapresiasi kegiatan Pokja 1 Kel. Bareng, semoga kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan tahun depan, kepedulian semacam ini dapat meningkatkan persaudaraan terutama umat muslim”, yang selanjutnya beliau menyerahkan kenang-kenangan kepada panitya, berupa scraf Replika Kota Malang, yang dilanjut Pj. Ketua TP PKK Kota Malang Dra. Hj. HANIK ANDRIANI WAHYU HIDAYAT, secara simbolis menyalurarkan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Acara sebelum dibuka, diisi dengan Ceramah agama dari Ustad Kota Malang, hiburan berupa Tari Saman, Hadron RW 01 dan Patrol.
Ketua TP PKK Kel. Bareng Julia Evitriana, S.Sos , mengatakan bahwa sebanyak 100 paket bantuan berupa sembako, alat sekolah, uang tunai dan juga bingkisan makanan diberikan kepada 50 anak yatim piatu dan 50 kaum Duafa di kelurahan Bareng, penerima santunan diambil dari 9 RW dari kelurahan Bareng. Sedang sebanyak 12 anak diambil dari panti asuhan Muhammadiyah Kel. Bareng.

Sumber: Kim Obama