Berita

TIM BATIK SIAPKAN KELURAHAN BARENG ON FIRE DALAM AIKID 2021

Rabu, 7 April 2021 – Tim BATIK (Bareng Teknologi Informasi dan, Komunikasi) melakukan diskusi pembahasan terkait persiapan Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen Kota Malang dalam mengikuti AIKID (Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital) 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kota Malang.

Bertempat di kantor Kelurahan Bareng, tim Batik bersama Lurah serta Kasi Sarana dan Prasarana Kelurahan Bareng membahas tentang perkembangan website dan sosial media resmi kelurahan Bareng yang sudah mulai on fire.
“Alhamdulillah sosial media kita sudah mulai dikenal dan saya berharap semoga bisa terus berkembang dan kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, ” ujar Wiwik Wiharti Rodiah, selaku Lurah Bareng.

Selain itu, beliau juga berharap agar kelurahan Bareng bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam AIKID 2021. “Walaupun sekarang tim Bareng Teknologi Informasi dan Komunikasi (BATIK) masih bersifat mandiri, namun saya yakin tim BATIK dapat memberikan hasil yang memuaskan untuk kelurahan Bareng,” kata Wiwik.

“RKPD tahun 2022 kelurahan Bareng akan mengalokasikan anggaran TIK untuk pengelolaan website dan sosial media,” tutupnya. (rma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *