Berita

Tim BATIK Hidupkan Kembali Website Kelurahan Bareng

Tim BATIK

Tim BATIK

Malang – Pada hari Minggu (21/03) Tim BATIK (Bareng Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang di komando oleh Duitarama Ade Wijaya, S.Ikom., melakukan giat diskusi guna menghidupkan kembali website kelurahan Bareng yang sudah lama tidak aktif atau vakum.

Dalam kegiatan yang dilakukan di Amstirdam Coffee Mergan, Tim BATIK Kelurahan Bareng merumuskan peremajaan terhadap desain layout website dan juga updating konten. “Langkah awal yang perlu dilakukan oleh tim BATIK adalah mendesain ulang tampilan website dan memperbarui isi konten dari website karena itu adalah modal awal dari sebuah website agar layak dilihat orang, ” ungkap Duitarama Ade Wijaya sebagai koordinator TIM BATIK atau yang akrab dipanggil Rama.

Anggota tim BATIK sendiri diisi oleh muda mudi dari kelurahan Bareng yaitu, Bayu Sasongko, Sofyan, Nurjihat dan Ali Wahyu.

Selain menghidupkan kembali website kelurahan, tim BATIK juga berupaya untuk membuat media sosial official kelurahan bareng dan akan segera di launching dalam waktu dekat.

“Dalam era digital seperti sekarang, media sosial sangat diperlukan untuk sebuah instansi pemerintah. Untuk itu, kelurahan Bareng harus berinovasi dalam mewujudkan Malang menjadi Smart City, dan kami dari tim BATIK akan mewujudkan itu, ” tambah Rama. (rma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *