KELURAHAN BARENG

KREASI SENAM BERKEBAYA DI TAMAN GAYAM KELURAHAN BARENG

Minggu, 30 Juni 2024 – Ratusan peserta dari 11 Kelurahan sekecamatan Klojen dan Pemkot Kota Malang, mengikuti Senam Kreasi Berkebaya di Taman Gayam Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen Kota Malang, Minggu, 30 Jun 2024, mulai pukul 06:00 WIB.

Senam yang bertajuk “Senam Kreasi Berkebaya” bersama bunda PAUD Kota Malang, Dra. Hj. Hanik Andriani Wahyu Hidayat, meskipun memakai pakaian kebaya, para ibu-ibu Ketua TP-PKK se Kecamatan Klojen beserta anggota, ASN Kelurahan sekecamatan Klojen dan PAUD sekecamatan Klojen mengikuti senam dengan bersemangat dan energik. Karena para peserta senam menggunakan kebaya sehingga membuat heboh di warga sekitarnya.

Turut hadir pula dalam acara ini Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, Jajaran Pejabat Pemkot Malang, Camat Klojen Drs. Heri Sunarko dan Jajarannya, M.Si, Lurah Bareng Wiwaha Krismahaenda, SE dan ASN beserta staff, Lurah sekecamatan Klojen dan ASN berserta staff, Bunda PAUD sekecamatan Klojen dan Peserta berbaur menjadi satu untuk mengikuti senam. Tentu kehadiran Pj. Wali Kota menjadi motivasi tersendiri bagi peserta.

Acara ini dimeriahkan juga, adanya stan Pelayanan OPD Kota Malang dan Gebyar UMKM dari 11 Kelurahan di Kecamatan Klojen, serta adanya pembagian Door Price

Harapannya kegiatan seperti ini memberikan dampak yang positif, selain membuat badan menjadi sehat juga menaikan Kelas UMKM serta masyarakat mendapat Pelayanan OPD secara langsung.

Sumber: Kim Obama (https://www.instagram.com/p/C81yRGKpRPn/?igsh=Y2p6a2NoOWtxM2R6&img_index=1)

Exit mobile version